Island Adventure at Phuket

Walaupun sangat telat untuk ditulis karena ini trip tahun 2011. Tapi karena ini adalah salah satu trip yang paling menyenangkan dalam hidup saya, saya mau abadikan juga di blog ini :). Trip bareng teman-teman itu adalah trip yang selalu menyenangkan.

Awalnya saya beli tiket ke Phuket berdua saja dengan salah satu teman (yang pada akhirnya malah gak jadi ikutan, huh). Lalu teman yang lain satu per satu ikutan beli tiket. Total jadi 15 orang, dan mereka semua bekerja di satu kantor!! So cutinya harus atur-atur strategi supaya gak terlalu bikin heboh kantor :D. Minta cutinya gak boleh barengan dan diusahakan tidak minta ke bos yang sama (Kebetulan kami bekerja di kantor konsultan yang report-nya ke banyak manager).

Well, minta cutinya berjalan dengan lancar. Kamipun berangkat ke Phuket tapi 3 orang tidak bisa ikut karena urusan yang mendadak. So, kami ber-12 saja berangkat ke sana.

Day 1

Kami sampai di Phuket sudah malam, so kami menikmati saja hiburan malam di Phuket. Dekat dengan hotel kami menginap terdapat banyak club-club malam di sepanjang pantai Patong yang menyajikan tarian-tarian erotis.

Berlatar club dengan penari eksotis :)
Berlatar club dengan penari erotis 🙂

Day 2

Going to Maya Bay and snorkeling. Ke Maya Bay ini kami menyewa speedboat. So we owned the boat for a day 🙂

Beach

Snorkeling

Day 3

Going to James Bond island and canoeing

On the boat
Wajib foto dengan latar batu itu :)
Wajib foto dengan latar batu itu 🙂

Kayaking

Dayung terus

Day 4